Selamat datang di ideaonline.co.id

DIY: Vas Bunga Cantik Untuk Hari Ibu


Jangan buang lampu bohlam bekas Anda. Gunakan kembali sebagai vas bunga cantik dan cocok juga sebagai hadiah untuk Hari Ibu. Caranya? Ikuti di bawah ini.

Posted on 22 Desember 2016 | Penulis: Sara Agustriana
DIY: Vas Bunga Cantik Untuk Hari Ibu
« INTRO 1 2 3 4 5 6 »

iDEAonline.co.id  – Setiap hari energi listrik dari cahaya lampu selalu dinyalakan. Jika sudah mati dan tidak berfungsi maka akan langsung diganti. Tapi, kemanakah lampu bekas itu dibuang? Jangan buang lampu bekas Anda sembarangan. Pasalnya, dalam lampu pijar ini terkandung unsur kimia yang berbahaya yaitu merkuri.

Selain pecahannya yang dapat melukai, merkuri dari lampu ini pun jika salah memperlakukannya dapat menyebar ke udara atau tertanam di dalam tanah. Merkuri adalah zat yang tidak hanya berbahaya bagi lingkungan tetapi juga bagi manusia jika masuk ke dalam tubuh.

Untuk menghindari bahaya yang ditimbulkan dari sebuah lampu bohlam, alangkah baiknya jika Anda mempergunakannya kembali. Manfaatkan lampu bekas tersebut sehingga memiliki fungsi lain, misalnya sebagai vas bunga. Cara mudah dan alat serta bahannya pun mudah dicari. Ya, ini juga bisa menjadi hadiah manis di Hari Ibu. Yuk, coba ide satu ini.

Sumber: www.thediydiary.com

Sumber foto: www.thediydiary.com

page 1 of 7
Alat dan Bahan

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus