Selamat datang di ideaonline.co.id

DIY: Merangkai Bunga Untuk Makan Malam yang Romantis Bersama Ibu


Yuk, makan malam romantis bersama ibu di hari spesial ini. Tidak sulit kok, cukup pelajari cara mudah merangkai bunga di bawah ini.

Posted on 22 Desember 2016 | Penulis: Sara Agustriana
DIY: Merangkai Bunga Untuk Makan Malam yang Romantis Bersama Ibu
« INTRO 1 2 3 4 5 »

iDEAonline.co.id  – Menghadirkan suasana romantis bersama orang yang terkasih, jangan hanya dilakukan saat momen tertentu saja. Orang tersayang di sini tidak hanya mencakup pacar saja lho , ya! Orangtua pun bisa. Terlebih lagi, ibu. Agar ibu dan Anda semakin romantis tiap harinya, ciptakanlah momen makan malam yang tidak bisa dilupakan. Selain menyiapkan makanan-makanan yang enak, pastinya mendekor meja makan dengan konsep yang romantis tidak boleh terlupakan.

Penempatan tempat bumbu unik  berbentuk burung porselin sangat pas untuk mempercantik dekorasi meja makan. Lebih dari itu, bunga yang terkenal sebagai simbol cinta sangat pas untuk bahan dekorasi meja makan romantis Anda.

Coba pilihlah bunga mawar. Mawar merah yang melambangkan rasa sayang dan cinta kasih yang sangat besar serta mawar kuning yang berarti kekeluargaan, sangat tepat untuk memberikan memori yang manis. Dengan sentuhan yang tepat, dekorasi mawar merah dan kuning di meja makan akan semakin membuat makan malam semakin istimewa. Cobalah ide yang satu ini. Dijamin, makan malam Anda bersama ibu akan semakin romantis .

Mau coba buat iDEA Lovers? Gampang, kok!

Sumber: www.diys.com

Sumber foto: www.diys.com

page 1 of 6
Alat dan Bahan

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus