Selamat datang di ideaonline.co.id

Intip Desain Kreatif di Klinik Kesehatan


Klinik yang satu ini tidak “menyeramkan” untuk anak-anak. Melihat desainnya, si kecil pun betah berada di sini. Yuk, intip desain kreatif di klinik kesehatan yang satu ini!

Posted on 14 September 2016 | Penulis: Maulina Kadiranti
Intip Desain Kreatif di Klinik Kesehatan

iDEAonline.co.id – Klinik kesehatan yang berada di Green Terrace, Taman Mini ini, memiliki 6 ruangan yang konsep berbeda dan desain yang kreatif. Mulai dari awal, Anda akan dipertemukan dengan lobi. Ruangan kedua, GP Room berkonsep pop american . Ruangan ketiga, Physio Room , di mana anak seolah tiba di Jepang. Di ruang keempat, Kids Dental Clinic, anak diibaratkan berada di Afrika. Selain itu, masih ada Paris dan London yang dapat dikunjungi oleh anak.

Ruang Usaha

Enam ruang tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Pusat ruang-ruang tersebut adalah lobi, yang menentukan anak harus pergi ke “negara” mana. Lobi didesain seperti ruang tunggu keberangkatan di bandara. Area ini memiliki bangku yang bermotif batik, menunjukkan anak masih berada di Indonesia.

Ruang Usaha (1)

Dikarenakan berbeda “negara”, setiap ruangnya pun disesuaikan dengan tema dari negara tersebut. Seperti halnya ruang klinik yang bertemakan Jepang, desain ruangnya pun bergambar kartun dari Negeri Sakura, Totoro. Jika pergi ke “Afrika”, desain ruang terdapat pohon dan boneka berbentuk hewan layaknya sedang berada di hutan. Begitu juga dengan negara yang lainnya.

Dengan desain yang istimewa ini, selain anak bisa memeriksakan kesehatan tanpa merasa takut, mereka dapat bermain dan belajar. Intip desain kliniknya di sini .

Foto Richard Salampessy

Properti Medikids by MHDC, Taman Mini, Jakarta Timur

Desain Interior Kids Republik

Baca juga:

Desain Kafe yang Satu Ini Bergaya Industrial

Perhatikan Hal Ini Saat Membangun Carport

Lampu Gantung Terbuat dari Tabung Uji Laboratorium!

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus