Selamat datang di ideaonline.co.id

Mengintip Lokasi Film The “Great Wall’


Selain karena adanya Matt Damon dan Willem Dafoe sebagai pemeran utama, “The Great Wall’ dilirik karena lokasi film yang tidak kalah keren!

Posted on 5 Januari 2017 | Penulis: Maulina Kadiranti
Mengintip Lokasi Film The “Great Wall’

 iDEAonline.co.id – Film ‘The Great Wall’  bercerita tentang peristiwa yang terjadi di abad ke-15, yang berpusat pada misteri di sekitar pembangunan Tembok China. Dua orang prajurit asal Inggris bernama William Garin (Matt Damon) dan Pero Tovar (Pedro Pascal) yang merupakan bagian dari sekelompok tentara bayaran yang dikirim menyusup ke dalam kekaisaran China, dengan tugas untuk membawa pulang bubuk mesiu ke Eropa.

Mengintip Lokasi Film The “Great Wall’   (3)

Film  yang bertemakan Misteri dan Thriller ini disetting kembali ke abad 15, saat itu dalam proyek kelanjutan pembangunan tembok China. Lokasi Film The “Great Wall’  atau yang biasa kita sebut Tembok Cina, membentang di sepanjang daratan China. Terbuat dari susunan batu, bata, kayu tanah dan semen sehingga menjadikannya tangguh dan tahan terhadap cuaca selama berabad-abad.

Lokasi Film The “Great Wall’  atau Tembok Cina,  dibangun diatas tanah berpasir kuning dan ranting-ranting Eucalyptus marginata. Penemuan ukiran tulisan di sekitar tembok menjadi sumber sejarah tertulis penting tentang dokumentasi pembangunan Tembok Besar Tiongkok.

Mengintip Lokasi Film The “Great Wall’   (1)

Selama berabad-abad lamanya Tembok Cina menjadi benteng pertahanan yang sangat berharga disamping fungsinya sebagai pembatas dari dunia luar serta melindungi hasil pertanian yang terkenal subur.

Sumber : berbagai sumber

Foto getty images, china daily

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus