Selamat datang di ideaonline.co.id

Ini Dia Cara Mudah Membasmi Tungau!


Sofa dan kasur merupakan sarang tungau yang menyebabkan reaksi alergi. Dengan alat vakum ini, tak perlu repot membasmi tungau!

Posted on 5 Januari 2017 | Penulis: Sara Agustriana
Ini Dia Cara Mudah Membasmi Tungau!

iDEAonline.co.id – HydroClean semakin memantapkan diri sebagai penyedia layanan jasa kebersihan dengan dihadirkannya terobosan terbaru yaitu vakum debu dan tungau yang mengimplementasikan sistem hydroallergenic .

 Sistem hydroallergenic sebagai sistem akan membantu konsumen hidup lebih sehat dan meminimalkan kontak langsung dengan debu dan tungau yang dapat menyebabkan alergi pada tubuh manusia. Pasalnya, menurut praktisi kesehatan, dr. Lita Ayu Kanya Anindya, tungau debu rumah yang terdapa pada kasur, sofa, karpet, dan gorden dapat menjadi pencetus alergi seperti asma, sinusitis, dan penyakit kulit lainnya.

 Melihat minimnya kesadaran masyarakat akan kebersihan soft furniture terutama matras, membuat Pratiwi Halim, Co-Founder HydroClean, berkomitmen meningkatkan kesadaran masyarakat dengan mengeluarkan terobosan baru tersebut.

 “HydroClean berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan soft furniture dengan kolaborasi teknologi termutakhir dan standar servis yang tinggi,” ungkap Pratiwi Halim.

Sistem hydroallergenic merupakan sistem penghisap debu dan tungau penyebab alergi dengan daya hisap berkekuatan lebih dari 20.000 Rpm, bermedia air dengan teknologi separator. Teknologi separator ini mampu memisahkan udara, partikel debu, dan tungau yang terhisap dengan pengisolasian 99,96% partikel dalam media air sehingga tidak beterbangan ke udara. Proses vakum pun berbasis 100% kering dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk bayi Anda.

 Layanan vakum eksklusif ini dipercaya mampu membasmi tungau dan menghilangkan debu yang ada pada soft furniture di rumah maupun kantor dengan tingkat keefektifan hingga 99%. Wow!

Kehebatan HydroClean ini ternyata membuat diva Indonesia, Kridayanti, jatuh hati. “Selama ini saya merasa aman dan percaya dengan layanan yang diberikan HydroClean Indonesia karena memiliki sistem hydroallergenic yang cocok dan aman bahkan terutama anak-anak yang memiliki alergi terhadap debu dan tungau. Dengan servis secara berkala, dapat meminimalisir debu dan perkembangbiakan tungau,” cerita Krisdayanti, konsumen loyal dari HydroClean.

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus