Selamat datang di ideaonline.co.id

Hunian Ramah Lingkungan Mulai Rp 260 Jutaan Hadir di Jakarta Timur


Blok hunian yang menyatu dengan berbagai fasilitas urban segera dibangun di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kabar baiknya lagi, harganya cukup terjangkau!

Posted on 10 Januari 2017 | Penulis: Fransisca Wungu
Hunian Ramah Lingkungan Mulai Rp 260 Jutaan Hadir di Jakarta Timur

 iDEAonline.co.id  – Tingginya kebutuhan hunian kelas menengah membuat PT Sindeli Propertindo Abadi meluncurkan JKT Living Star, blok hunian di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Blok hunian ini didesain dengan konsep ramah lingkungan dan dilengkapi berbagai fasilitas yang mendukung gaya hidup urban masa kini.

 Dengan nilai investasi lebih dari US$ 150 juta, JKT Living Star akan dibangun di lahan seluas sekitar 48.000 m2. Blok hunian yang terdiri dari 6 tower apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas  taman kanak-kanak, taman kebugaran, balai serbaguna, taman rekreasi, halte bus, klinik, hingga jogging track  sepanjang 666 meter.

 Konsep ramah lingkungan diusung blok hunian ini, dengan mendirikan bangunan yang mengutamakan keharmonisan antara manusia dan alam. Ini merupakan salah satu dari lima keunggulan JKT Living Star, yaitu 5U: Building Upgrade, Landscape Upgrade, Commercial Upgrade, Facilities Upgrade dan Service Upgrade.

 Landscape Upgrade artinya desain lanskap JKT Living Star mengutamakan perpaduan antara manusia, alam, budaya, dan lingkungan dan berkomitmen mewujudkan rasio ruang hijau 65% demi terciptanya keseimbangan lingkungan.

 Sementara, keunggulan lain, yaitu Building Upgrade maksudnya adalah perpaduan antara fungsi komersial dan fungsi hunian. Commercial Upgrade dicapai dengan menghadirkan 3 distrik komersial dan pusat perbelanjaan menggunakan konsep superblock di Amerika.

Poin keunggulan lain, yaitu Facilities Upgrade menghadirkan sarana lengkap untuk mendukung aktivitas kehidupan sehari-hari mulai dari pendidikan, transportasi, dan olahraga. Sementara, Service Upgrade mengutamakan kenyamanan dan keamanan para penghuni, seperti pengawasan 24 jam, sistem kartu akses, CCTV, juga jaringan televisi kabel, dan internet serat optik berkecepatan tinggi.

 Dengan fasilitas selengkap itu, sebuah hunian di JKT Living Star dapat dimiliki mulai harga Rp 260 jutaan (termasuk PPn).

 “Kami sangat mementingkan kualitas dan dan efek branding proyek pertama JKT Living Star, dan di saat yang sama tetap memperluas mengembangan proyek berikutnya, serta sudah mempunyai sejumlah lokasi lain di daerah Jakarta, dan terus bergerak menuju visi keseluruhan kami,” ujar Huang De Xin, Director PT Sindeli Propertindo Abadi.  Diharapkan blok hunian ini dapat menjawab kebutuhan hunian kelas menengah dengan harga terjangkau di Jakarta. 

 (caption)

PT Sindeli Propertindo Abadi, Huang De Xin, dan CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Wu Wei.

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus