Selamat datang di ideaonline.co.id

Sambut Natal dengan Merah Putih di Meja Makan


Tata meja dengan paduan merah dan putih. Dijamin, acara santap bersama saat Natal, semakin meriah!

Posted on 19 Desember 2016 | Penulis: Anissa Q. Aini
Sambut Natal dengan Merah Putih di Meja Makan

iDEAonline.co.id – Ekspresikan kebahagiaan dan kemeriahan Natal, hingga ke ruang makan. Buat santap malam bersama jadi istimewa,. Lengkapi menu khas Natal di keluarga Anda, dengan penataan meja yang menggoda.

Sebagai langkah pertama, pilih tema warna. Misalnya tema merah? Merah dikenal mampu menghangatkan suasana. Selain itu, warna cerah ini juga jitu untuk membangkitkan nafsu makan. Jadi, gak salah pilih, kan? Warna yang satu ini pas sekali untuk menghidupkan suasana kumpul keluarga. Untuk menyeimbangkannya, padukan merah dengan putih.

Anda bisa menjadikan putih sebagai warna dominan dengan merah sebagai aksen, atau sebaliknya. Untuk tampilan rapi dan elegan, pilih taplak meja lebar yang menutupi seluruh permukaan meja, hingga menjuntai ke bawah. Kalau ingin tampilan yang lebih santai, pilih table runner , yang biasanya hanya menutupi bagian tengah meja. Tidak punya table runner ? Bisa juga memanfaatkan selendang tenun bermotif sebagai gantinya.

Sekarang saatnya, mengeluarkan dan menata rapi koleksi dining set Anda, di atas meja. Lengkapi penataan meja dengan hiasan-hiasan cantik lainnya. Lilin, serbet yang dilipat rapi, dan bunga. Bisa juga menghias meja makan dengan rangkaian bola rotan, merah dan putih, seperti di meja makan di foto ini. Jangan lupa wadah makanan kecil dan minuman ringan. Kalau semua sudah lengkap begini, pesta kecil saat Natal, di rumah Anda, pasti berjalan sukses. Selamat berpesta!

Foto: iDEA/ Adrian Mulya

Annisa Q. Aini
EDITOR

Annisa Q. Aini

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus