Selamat datang di ideaonline.co.id

Inspirasi Desain Ruang Makan Bergaya Retro: Simple and Chic


Inspirasi desain ruang makan bergaya Retro ini dapat diterapkan di rumah. Hasilnya jangan ditanya: simple and chic! Siap merombak desain ruang makan Anda dengan gaya ini?

Posted on 14 Desember 2016 | Penulis: Sabrina Alisa
Inspirasi Desain Ruang Makan Bergaya Retro: Simple and Chic

iDEAonline.co.id  – Selain untuk menyantap hidangan, ruang makan juga dapat menjadi tempat untuk berkumpul dan bercengkerama dengan anggota lainnya. Tidak heran juga jika ruang yang satu ini sering menyatu dengan dapur. Ya, apabila salah satu anggota keluarga sedang memasak, yang lainnya pun dapat menunggu sembari mengobrol di ruang makan. Di ruang makan pulalah keakraban dan hubungan antar keluarga terjalin. Sehingga, desain yang diperlukan pun harus spesial dan pastinya menggugah selera.

Berbicara mengenai desain untuk ruang makan, selain harus menggugah selera penghuninya, yang harus dipikirkan juga adalah kebersihannya. Bisa dibayangkan jika ruang makan terlihat kotor. Tentu selera untuk makan pun menjadi berkurang, bukan? Selain itu, pencahayaan di ruang makan pun harus diperhatikan. Begitu juga ketika Anda ingin menggunakan karpet pada ruang tersebut.

Jika Anda bingung memilih tema, mengapa tidak mencoba desain ruang makan bergaya Retro? Retro sering mengacu pada segala hal yang didesain dengan gaya lama, namun kini istilah “Retro” dipersempit menjadi desain yang mengacu pada era 50-an hingga 70-an. Cara mengaplikasikannya pun mudah. Cukup dengan 5 langkah sederhana, retro hadir di hunian . Bisa dibayangkan bukan bagaimana semaraknya ruang makan dengan gaya Retro?

Yuk, intip inspirasi desain ruang makan bergaya Retro yang telah dikumpulkan oleh Tim iDEA! Check this pict !

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Foto: decoist.com

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus