Selamat datang di ideaonline.co.id

Elegan di Ruang makan Berdesain ala Penjara


Jauhkan kesan penjara yang mengerikan dikepala Anda, karena di sini iDEA- Lovers akan disuguhkan cafe berdesain penjara dengan interior yang indah dan elegan.

Posted on 12 Desember 2016 | Penulis: Maulina kadiranti
Elegan di Ruang makan Berdesain ala Penjara

iDEAonline.co.id  – Poczekalnia adalah proyek ke-11 dari koleksi "XII", yang dirancang sepenuhnya oleh Karina Wiciak. Poczekalnia adalah sebuah cafe berdesain penjara . Tidak selalu berkesan menyeramkan, penjara itu sendiri dapat digambarkan secara halus sebagai semacam ruang tunggu. Seluruh interior dicat dalam warna pop-art putih dan hitam, dengan penambahan kain oranye sebagai elemen karakteristik pakaian narapidana di penjara. Ruang makan  yang satu ini menjadi pusat perhatian semenjak di rilis.

Penjara bar, dan bahkan sel-sel di mana ruangan VIP berada, adalah elemen utama dari desain. Bar ini juga terlihat dilengkapi dengan jeruji penjara, dan toilet yang dirancang dalam bentuk kandang besi, tertutup dengan tirai oranye dan dinding kaca (di luarnya) yang menjadi perhatian khusus di cafe ini.

Lampu gantung berbentuk borgol dan lampu berbentuk gantungan kunci menjadi kharakteristik lain di dalam cafe berdesain penjara tersebut. Interior dilengkapi dengan meja putih beserta penyangga bawahan berbentuk sel dan kursi putih bertema sama.

Sumber: dezeen

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus