Selamat datang di ideaonline.co.id

6 Cara Sulap Ruang Makan Dan Ruang Santai Menjadi Satu


Ketika Anda hanya ingin menikmati secangkir kopi di ruang makan sekaligus membaca koran, Anda pasti menginginkan ruangan yang santai tapi nyaman. Berikut tips nya!

Posted on 12 Desember 2016 | Penulis: Putri Purwanti
6 Cara Sulap Ruang Makan Dan Ruang Santai Menjadi Satu

iDEAonline.co.id  – Ruang makan adalah ruangan yang wajib ada di dalam rumah, yang di gunakan sebagai ruang untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan. Tidak hanya untuk berkumpul bersama keluarga, ruang makan sering di gunakan untuk menjamu tamu yang datang atau sekedar menerima rekan kerja Anda. Dengan fungsinya seperti ini, ruang makan yang di inginkan bukanlah lagi yang mewah dan formal. Ruang makan yang santai namun nyaman menjadi pilihannya.

Ruang makan yang nyaman tidak harus memiliki ukuran yang besar . Ruangan yang kecil pun dapat di jadikan ruang makan yang nyaman. Anda tidak perlu meletakkan banyak barang di dalamnya agar ruangan tetap terlihat luas dan simple. Dengan ruang makan yang kecil ini Anda dapat menyulapnya menjadi ruang makan sekaligus ruang untuk bersantai bersama keluarga atau rekan kerja Anda. Yang Anda perlukan hanya kreatifitas untuk membuat ruang makan tersebut terlihat santai namun tetap nyaman.

Untuk membuat ruang makan yang bersifat santai, pemilihan furnitur sangat di perlukan sebagai pelengkapnya. Warna pada dinding ruangan tersebut baiknya memilih warna yang lebih cerah, agar ruangan terlihat ceria dan segar. Kesan yang di timbulkan oleh warna cat yang cerah akan semakin memperkuat kesan santai yang ingin di tonjolkan pada ruang makan tersebut.

Jika Anda menginginkan ruang makan yang bisa juga untuk di jadikan ruang bersantai, Anda dapat merubah ruang makan yang Anda miliki. Simak cara-cara berikut ini!

Sumber: hgtv

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus