Selamat datang di ideaonline.co.id

Ide Dekorasi Rumah Dengan Boneka Si Unyil


Bosan dengan tampilan rumah? Dekorasi ulang saja! Hadirkan dekorasi yang dapat membangkitkan kenangan. Misalnya, dekorasi rumah dengan boneka Si Unyil.

Posted on 28 November 2016 | Penulis: Sabrina Alisa
Ide Dekorasi Rumah Dengan Boneka Si Unyil

iDEAonline.co.id – dekorasi rumah dengan boneka Si Unyil pasti menyenangkan. Mendekorasi merupakan salah satu alternatif agar tampilan desain rumah selalu tampak baru. Tidak hanya bermain warna, tetapi juga bisa menambahkan atau mengurangkan hiasan yang sudah ada di rumah. Selain itu, dekorasi rumah biasanya pun disesuaikan dengan karakter si penghuni.

Bagi Anda yang kelahiran tahun 90-an, dekorasi rumah dengan boneka Si Unyil bisa menjadi pilihan. Ya, Unyil, tokoh boneka utama hadir dalam film boneka pertama di Indonesia yang berjudul Si Unyil. Sang pencipta, Drs. Suyadi yang hari ini menjadi Google Doodle pun turut serta dalam film Si Unyil dan berperan menjadi Pak Raden.

Bingung menata dekorasi rumah dengan boneka Si Unyil? Mudah, kok! Anda bisa meletakkan boneka Si Unyil pada salah satu meja atau Anda yang hobi melukis pun bisa menjadikan Unyil dan kawan-kawannya sebagai objek lukisan. Kemudian, lukisan tersebut dapat digantung di dinding ruang manapun.

Tentunya, dekorasi rumah dengan tokoh boneka Si Unyil bisa membangkitkan kenangan yang ada. Bernostalgia sembari menceritakannya kepada anak-anak Anda tentu dapat menimbulkan rasa bahagia.

Sumber foto: kompasiana

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus