Selamat datang di ideaonline.co.id

Senilai 66,5 Miliar, Inilah Tempat Tidur Termahal Di Dunia


Dilapisi emas 24 karat dengan berat lebih dari 107 Kg, Baldacchino Supreme Bed dinobatkan sebagai tempat tidur termahal di dunia.

Posted on 22 November 2016 | Penulis: Sara Agustriana
Senilai 66,5 Miliar, Inilah Tempat Tidur Termahal Di Dunia

iDEAonline.co.id – Wow, inilah tempat tidur termahal senilai 66,5 miliar. Tempat tidur pada umumnya hanya berupa kasur biasa yang ditopang oleh seperangkat papan dan kayu. Meskipun begitu, tempat tidur biasa pun dapat memberikan rasa nyaman untuk tidur yang nyenyak.

Namun, bagaimana bila kasur Anda tak hanya empuk , tetapi juga sangat mewah dengan dilapisinya emas 24 karat pada interiornya dan berlian pada headboard -nya? Inilah yang terjadi pada tempat tidur termahal di dunia, Baldacchino Supreme Bed.

Desainer ternama, Stuart Hughes dari studio desain mewah asal Inggris, dialah perancang dibalik tempat tidur termahal di dunia tersebut. Setelah sebelumnya mengeluarkan gadget dengan material mewah, kini Hughes bekerja sama dengan HEBANON dari Fratelli Basile Interiors of Nocera Superiore, menciptakan tempat tidur paling eksklusif di dunia. 

Tempat Tidur Termahal Di Dunia
Berwarna kuning keemasan, tempat tidur ini dilapisi dengan emas seberat 107 kg

Dijuluki Baldacchino Supreme, tempat tidur mewah tersebut dicat dengan mengilap (pernis) pada tiang tempat tidur dan kanopinya, lalu melapisinya dengan 107 kg emas 24 karat bersamaan dengan penerapan dekoratif kecil pada detail daun emas yang terdapat pada tepi headboard

Tempat Tidur Termahal Di Dunia 2
Inilah detail dari ukiran tangan karya Stuart Hughes. Mewah ya!

Hasil ukiran tangan karya Stuart Hughes ini dibuat dari kayu pohon chestnut dan kayu ash yang dibuat melengkung pada kanopinya, dengan bagian tepi kanopi dari kayu cherry. Makin mewah, dengan dilengkapinya kain sutra Italia terbaik pada tirainya dan potongan berlian untuk tiap “tonjolan” di headboard . Wow!

Ingin bersantai di tempat tidur penuh gaya dan kemewahan tersebut? Maka Anda harus siap merogoh kocek hingga 66,5 miliar untuk mendapatkan satu Baldacchino Supreme Bed. Tak hanya itu saja, Anda pun harus siap berebut dengan orang kaya lainnya lantaran tempat tidur tersebut dibuat eksklusif hanya ada 2 unit saja. Tertarik memilikinya iDEA Lovers?

Sumber: dari berbagai sumber

-

Baca juga:

Gereja Berdinding Tanaman Ada di New Zealand

Gila! Bar Ini 100% Terbuat Dari Sampah!

Gelas Unik Bisa Mengetahui Kalori yang Dikonsumsi

Bukan Sulap, Bukan Sihir Tong Baja Ini Menjadi Furnitur Cantik

Keren! Furnitur Modular yang Dapat Dimodifikasi

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus