Selamat datang di ideaonline.co.id

Kamar Bergaya Gothic "Count Dracula" yang Memukau


Kamar yang satu ini jauh dari kesan nyaman “ditiduri”, tema Count Dracula  sengaja dibuat misterius, gelap, dan mencekam. Tetapi interior dan penataannya akan membuat Anda terpukau.

Posted on 28 Oktober 2016 | Penulis: Maulina kadiranti
Kamar Bergaya Gothic

iDEAonline.co.id – Transylvania  adalah kota Indah di bagian barat Rumania yang terkenal dengan legenda Count Dracula . Legenda Count Dracula  berawal dari Raja Wallachia (Vlad Tepes), ia sangat kejam sehingga dinamakan Dracul  yang dalam bahasa Romania artinya jahat atau naga. Vlad Tepes sudah hidup dari tahun 1400an.

Dari cerita tersebutlah Desainer kamar ini Farri Icksan Wibisana terinspirasi untuk membuat kamar dengan tema Count Dracula .  Kamar yang menggunakan kombinasi warna ungu tua, abu- abu serta hitam ini terlihat menyeramkan tetapi elegant.

Belum selesai mengulik tentang cerita Count Dracula,  pada zaman tersebut konon banyak penduduk yang dibunuh oleh Vlad Tepes karena ketahuan mencuri. Cara ia membunuh sangat kejam yaitu dengan menikam jantung mereka di hadapan penduduk lainnya. Cerita pembunuhan yang kejam tersebut merepresentasikan bentuk headboard di kamar ini. Bentuk headboard dengan banyak potongan tangan yang ingin menggapai seolah - olah mengibaratkan arwah para penduduk yang mencuri.

Jika ingin mencari warna kamar yang terang seperti ini Anda dapat membuka website Nippon, Dulux, Mowilex dan lainnya untuk mendapatkan hasil kamar dengan cat yang terang seperti ini.Kamar yang lekat dengan kesan gothic  plus elegant  ini, bisa menjadi inspirasi Anda yang menyukai tema yang sama. Klik photonya untuk keterangan lebih lanjut.

Sumber: iDEA Khusus edisi 124

Teks: Dewi Kartini

Foto: Dok. Stevie 6

Properti: Hotel Stevie 6, Bandung

Desain: FARRI ICKSAN WIBISANA

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus