Selamat datang di ideaonline.co.id

Nyamannya Relaksasi di Kamar Mandi Berkonsep Zen


Desain kamar mandi berkonsep zen yang penuh dengan ketenangan, cocok bagi Anda yang menginginkan kamar mandi sebagai ruang terapi bagi tubuh dan pikiran.

Posted on 11 Januari 2017 | Penulis: Febrina Syaifullana
 Nyamannya Relaksasi di Kamar Mandi Berkonsep Zen

iDEAonline.co.id   – Desain berkonsep zen yang serbasimpelmenciptakan kesan menenangkan. Bahkan ketika konsep ini diadaptasi untuk kamarmandi. Simak inspirasinya di kamar mandi ini. 

Panggung yang dinaikkan merupakan sentuhan mewah dan carayang paling sempurna untuk mengakomodasi bak rendam. Kamar mandi zen initerlebih lagi cocok untuk kamar mandi yang memiliki ruangan yang luas denganlangit-langit yang tinggi.

Aksesori batu, koral, kulit kayu, dan kayu, membawa suasanaoutdoor  ke dalam ruang. Suasana inimampu menciptakan suasana tenang untuk bersantai.

Anda bisa menggunakan skema warna netral, seperti krem,abu-abu, dan putih. Paduan warna dan kombinasi furnitur yang diaplikasikandalam ruang dapat membangkitkan ketenangan, sekaligus kemewahan.

Desain kamar mandi berkonsep zen   ini juga ocok juga bagi Anda yang menyukaiinterior minimalis dengan banyak cahaya natural yang masuk ke dalam ruang.

 

Foto: Dok. iDEA

Fransisca Wungu
EDITOR

Fransisca Wungu

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus