Selamat datang di ideaonline.co.id

Cobain Yuk, Dominasi Hitam di Kamar Mandi


Masukan warna hitam di kamar mandi mu! Selain menghasilkan kesan edgy, warna ini ternyata membuat ruangan lebih keren dan unik!

Posted on 12 Januari 2017 | Penulis: Nuriyah Amalia/Maulina Kadiranti
Cobain Yuk, Dominasi Hitam di Kamar Mandi

iDEAonline.co.id  – Bila Anda adalah pasangan muda dan memfavoritkan desain yang edgy  dan tak biasa, coba refleksikan ini di kamar mandi. Untuk membuat kamar mandi Anda terlihat keren dan unik, cobalah masukkan warna hitam.

Jangan takut kamar mandi akan terlihat sempit dan gelap. Sebab, Anda dapat memadukannya dengan detail-detail yang lain sehingga suasana di kamar mandi tampak seimbang.

Bila Anda salah satu penyuka warna ini, tidak ada salahnya menghadirkan hitam pada kamar mandi.

Di dua kamar mandi ini misalnya. Kamar mandi yang didesain oleh Inches Interior ini mayoritas diisi dengan warna hitam. Aplikasinya pada ruang diseimbangkan dengan warna putih sehingga kamar mandi tak terasa berat dan sumpek.

Inches Interior pun memilih bentuk-bentuk yang trendi dan tak biasa dalam pemilihan keramik dan perabot pengisi ruang. Efeknya, tamu akan terpukau begitu masuk ke kamar mandi ini.

Meski sarat akan nuansa muda nan segar, bukan berarti Inches Interior meninggalkan unsur elegan dan kemewahan. Detail yang membawa kesan ini datang dari bentuk furnitur berprofil yang tak berlebihan, tapi cukup untuk mengingatkan kita pada gaya klasik yang mewah.

Keberadaannya semakin dikuatkan dengan pilihan cermin berlis kuning keemasan. Semuanya dikemas apik dan disempurnakan oleh pencahayaan hangat yang datang dari lampu aksen tambahan. Anda pun tidak takut lagi untuk memasukan warna hitam di kamar mandi.

Foto: Adeline Krisanti

Desain: Inches Interior

Fransisca Wungu
EDITOR

Fransisca Wungu

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus