Selamat datang di ideaonline.co.id

Tips Membersihkan Kolam Renang


Mau tau cara membersihkan kolam renang yang benar untuk kesehatan keluarga Anda? Yuk simak artikelnya.

Posted on 19 September 2016 | Penulis: Shinta lestari
Tips Membersihkan Kolam Renang

iDEAonline.co.id  – Kehadiran kolam renang di rumah merupakan kebanggaan sendiri bagi pemiliknya. Selain dapat menjadikannya sebagai sarana rekreasi keluarga, keberadaannya mampu menghilangkan kepenatan di tengah kesibukan. Akan tetapi, butuh perhatian lebih dalam merawatnya. Jangan sampai kolam renang yang dimiliki justru membawa dampak buruk bagi Anda.

Oleh karena itu, perawatannya tak boleh dianggap sepele. Apalagi, bukan perkara mudah dalam membersihkan kolam renang jika kolam yang dimiliki sangat besar.

Karena pada umumnya, kolam renang ditempatkan pada ruang terbuka. Sehingga memungkinkan benda apa saja masuk. Hal tersebut dapat menyebabkan bakteri apapun dapat berkembang.Jangan sampai air kolam menjadi keruh dan menimbulkan bau. Jika dibiarkan tanpa perawatan, air kolam akan berubah warna dan akan tumbuh lumut pada dinding lantai.

Agar dapat memaksimalkan fungsi kolam renang yang Anda miliki. Maka perlu diperhatikan bila terdapat ganggang hijau yang menempel. Apabila ganggang hijau berkembang biak, hal tersebut dapat menutupi permukaan dan mempengaruhi kejernihan air. Berikut hal yang perlu diperhatikan agar terhindar dari ganggang hijau di kolam renang Anda.

Sumber: amazine.co

Foto ilustrasi; simplepooltips.com

Klik langkahnya pada gambar!Selamat mencoba!

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus