Selamat datang di ideaonline.co.id

Daur Ulang Pot Menjadi Kisi-kisi Cantik


Pot biasanya digunakan untuk media tanam. Akan tetapi, pot yang sudah tidak terpakai dapat didaur ulang menjadi kisi-kisi cantik untuk rumah.

Posted on 29 Agustus 2015 | Penulis: Lina S. Wulandari
Daur Ulang Pot Menjadi Kisi-kisi Cantik

iDEAonline.co.id  – Barang yang sudah tidak terpakai seringkali kita buang. Padahal, barang bekas tersebut bisa didaur ulang menjadi barang baru yang cantik. Jika Anda memiliki banyak pot yang sudah tidak terpakai, Anda dapat mengkreasikannya menjadi elemen dekoratif pada rumah.

Pada rumah milik A. Bagus Sediadi Bandol Utomo, Ciledug, Tangerang

pot dijadikan elemen penghias pada dinding yang berada di taman. Banyaknya pot yang sudah tidak terpakai dimanfaatkan oleh pemilik rumah sebagai elemen yang menghiasi rumahnya.

Pot disusun sedemikian rupa pada salah satu bidang tembok sehingga membentuk satu pola yang cantik. Pot-pot yang telah disusun ini juga berfungsi sebagai kisi-kisi untuk sirkulasi udara. Warna pot dipilih seragam, yaitu warna hitam. Seluruh pot tersebut berbahan plastik.

Di samping tembok berhias pot ini terdapat taman kecil. Berbagai macam tanaman tersebar, ada yang menggunakan pot dan ada yang tidak. Di salah satu bidang dinding rumah, kita dapat melihat tanaman rambat yang membuat taman semakin asri.

Lokasi: Kediaman A. Bagus Sediadi Bandol Utomo, Ciledug, Tangerang

Foto: Richard Salampessy

Sumber: IDEA doc

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus