Selamat datang di ideaonline.co.id

5 Benda yang Memperindah Teras Rumah


Musim panas masih berlangsung. Saatnya untuk mendekorasi teras rumah. Inilah 5 benda yang dapat membuat teras rumah semakin cantik.

Posted on 20 Juli 2016 | Penulis: Nuriyah Amalia
5 Benda yang Memperindah Teras Rumah

iDEAonline.co.id – Musim panas adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menikmati udara segar di luar ruangan. Namun, panas yang kadangkala terlalu menyengat di pertengahan hari membuat halaman tak bisa dijadikan pilihan yang sesuai. Alih-alih di halaman, habiskanlah waktu bermalas-malasan Anda di teras. Selain dapat menghirup udara segar, kulit Anda pun terlindungi dari sinar matahari yang terlalu menyengat. Inilah5 benda yang dapat Anda letakkan di teras untuk mempercantik tampilannya.

Gelarlah Selembar Tikar

Tikar dari anyaman bambu yang kini hadir dengan beragam warna dan motif dapat Anda gelar di bawah meja. Tikar dengan material satu ini menjadi pilihan yang pas karena tahan air dan cukup resisten terhadap sinar matahari.

Masukkan Furnitur Bergaya

Furnitur dengan material yang baik dan desain yang indah adalah sebuah investasi. Jangan segan-segan membelinya sekali dua kali waktu. Peletakan furnitur bagus di teras dapat meningkatkan citra Anda di hadapan para tamu.

Hias dengan Tempat Lilin

Tempat lilin kini beragam modelnya. Pilih yang paling sesuai dengan tema rumah Anda untuk diletakkan di sudut teras. Selain memperindah ruangan, tempat lilin dapat diisi dengan aromaterapi pengusir nyamuk dan serangga.

Lebih Indah dengan Seikat Bunga

Supaya suasana teras lebih hidup, tanaman adalah benda wajib di ruangan ini. Pilihlah tanaman atau bunga dengan warna-warna indah yang mencerminkan musim panas.

Jangan Lupakan Soft Furnishing

Soft furnishing seperti cushion atau throw dapat kian menyemarakkan teras. Letakkan throw di bangku teras untuk menambahkan sentuhan kemewahan. Jangan pilih throw dengan bahan yang terlalu tebal karena teras sudah hangat berkat sinar matahari.

Sumber & Foto: marthastewart.com

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus