Selamat datang di ideaonline.co.id

Ini Dia, 4 Tanaman Rumah yang Aman Bagi Hewan Peliharaan


Kini, Anda dapat memelihara hewan dan tanaman secara bersamaan tanpa perlu mengkhawatirkan keselamatan kucing atau anjing Anda. Pasalnya, empat tanaman ini aman dan tidak mengandung racun berbahaya.

Posted on 11 Desember 2016 | Penulis: Sara Agustriana
Ini Dia, 4 Tanaman Rumah yang Aman Bagi Hewan Peliharaan
« INTRO 1 2 3 4 »

iDEAonline.co.id – Memelihara tanaman di dalam rumah atau membuat taman mini merupakan hal yang menyenangkan bagi mereka yang hobi bercocok tanam. Namun, hobi ini terkadang tidak terealisasikan karena adanya hewan peliharaan di rumah seperti kucing dan anjing.

Pasalnya, di dunia ini diketahui ada lebih dari 700 tanaman yang mengandung racun dan berbahaya bila tertelan oleh kucing dan anjing. Reaksi hewan tersebut terhadap tanaman beracun pun bermacam-macam, mulai dari yang paling ringan sampai yang berat.

Eits, jangan berkecil hati dulu. Anda yang ingin memelihara kedua hal ini – hewan dan tanaman—secara bersamaan dapat merasa aman dan tenang bila berhati-hati dalam memilih tanaman rumah. Berikut ini tim iDEA jabarkan empat tanaman yang dapat membantu mempersejuk tampilan rumah sekaligus ramah hewan peliharaan.

Sumber: decoist.com

page 1 of 5
Areca palm (palem kuning)

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus