Selamat datang di ideaonline.co.id

Pintu Pagar Kayu Penjaga Privasi


Anda dapat merancang pagar yang cantik sekaligus fungsional. Cek inspirasi pagar kayu yang dapat menjaga privasi penguhuninya berikut ini!

Posted on 26 November 2014 | Penulis: Lina S. Wulandari
Pintu Pagar Kayu Penjaga Privasi

iDEAonline.co.id - Rumah sudah seharusnya dirancang dengan memperhatikan sisi kenyamanan penghuninya. Ada beberapa ruang pada rumah yang membutuhkan privasi. Rumah modern berikut ini dirancang untuk membuat penghuninya nyaman. Coba Anda tengok desain pagar rumah! Pagar memanjang mengikuti bangunan rumah yang berada di Melbourne, Australia ini. Pagar tersebut salah satunya berfungsi menghalangi pandangan orang lain ke dalam rumah.

Rumah modern yang  terletak di pinggiran pantai ini tampil megah dan elegan. Dindingnya dicat warna abu-abu gelap. Bidang bangunan yang berbentuk kotak tak lantas membuat rumah tampak kaku. Elemen kayu yang terdapat pada pintu pagar serta beberapa tanaman hijau membuat hunian tampak menawan. Di beberapa bagian pagar juga terdapat bentuk garis-garis vertikal yang membuat tampilan rumah menjadi tidak datar.  

Pintu pagar yang terbuat dari kayu menjadi daya tarik tersendiri. Kayu yang digunakan cukup tebal sehingga memberikan kesan kokoh. Pintu pagar dua daun tersebut yang mengantarkan tamu masuk ke area taman di depan rumah. Di balik pagar ini terdapat taman yang sederhana, namun ditata dengan cantik. Privasi penghuninya terjaga berkat adanya pagar yang cukup besar sekaligus mendapatkan suasana sejuk dari taman yang berada di balik pagar tersebut.

Sumber: decoist.com

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus