Selamat datang di ideaonline.co.id

Pilihan Tepat untuk Pagar Rumah


Ada banyak jenis dari pagar rumah. Karena itu, pilihlah yang tepat agar pagar berjalan sesuai fungsi yang diharapkan.

Posted on 20 Mei 2016 | Penulis: Sara Agustriana
Pilihan Tepat untuk Pagar Rumah

iDEAonline.co.id  –  Seseorang memasang pagar rumah bukan tanpa alasan. Ada banyak faktor yang menjadi pertimbangan seseorang membangun pagar rumah. Jika dahulu, pagar rumah lebih difungsikan sebagai alat keamanan dari tindak kejahatan yang berasal dari luar rumah. Kini, setelah perkembangan zaman ke arah modern, pagar telah menambah fungsinya. Tak lagi hanya untuk alat keamanan, melainkan juga untuk memperindah bagian depan dari rumah itu sendiri.

Dengan perannya yang banyak sebagai eksterior rumah, wajar saja jika saat ini terdapat pagar dengan berbagai model dan material. Sebelum Anda memasang pagar rumah, cek dulu alasan Anda memasang pagar. Dikarenakan pagar untuk alasan tertentu akan berbeda dengan pagar untuk alasan lainnya.  

Untuk itu, panduan di bawah ini membantu Anda dalam pengambilan keputusan mengenai jenis pagar yang tepat untuk rumah Anda. 

Privasi

privasi

Rumah bisa dikatakan tempat privasi sebuah keluarga. Terasa sangat tidak nyaman bila Anda tinggal di lingkungan di mana tak adanya jarak antar rumah. Ini membuat Anda seolah-olah tidak mendapatkan ruang privasi. Apalagi, jika belakang rumah Anda tepat berada di jalur sibuk atau area publik. Jika ini yang menjadi persoalan, maka Anda membutuhkan pagar dengan tampilan yang tertutup atau tanpa celah. Anda bisa coba pagar jenis ini untuk mengatasi persoalan privasi tersebut.

Keamanan

keamanan

Ini merupakan faktor utama seseorang memasang pagar rumah. Tempat tinggal yang dirasa kurang aman dari pencuri dan perampok, membuat seseorang mengambil keputusan ini. Oleh karena itu, pagar rumah tinggi dengan adanya jeruji runjing yang dipasang berjarak menawarkan keamanan buat Anda. Dikarenakan pencuri tidak akan bisa memanjat melewati jeruji tersebut.

Melindungi hewan peliharaan Anda

fence_(21)

Jika Anda memelihara hewan seperti kucing, kelinci dan anjing, Anda mesti menjaga mereka agar tidak keluar dari area rumah karena ini bisa membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain. Langkah yang bisa Anda lakukan adalah mengecek seberapa tinggi hewan Anda bisa melompat kemudian pilih ketinggian pagar sesuai kebutuhan untuk mencegah hewan-hewan ini melompati ke luar.

Kenali masalahanya, maka Anda dapat memilih pagar yang tepat untuk rumah Anda. Detailnya di sini

Sumber: https://fencecity.com

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus