Selamat datang di ideaonline.co.id

Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Memasang Pagar


Agar tidak salah memilih pagar ada baiknya kenali dulu kebutuhan Anda dan keluarga sebelum memasang pagar. Seperti penjelasan pada artikel ini.

Posted on 24 Maret 2015 | Penulis: Panji Witaryanto
Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Memasang Pagar

iDEAonline.co.id  - Membeli pagar yang tepat untuk rumah, tidaklah semudah yang dibayangkan. Memang, penampilan itu penting, tetapi Anda juga harus menentukan tipe pagar yang sesuai dengan kebutuhan, baik untuk menjaga kemanan, membatasi anjing Anda, atau untuk menghalangi pandangan orang lain dari luar rumah. Dari banyak pertimbangan tentunya Anda tidak bisa hanya dengan memasuki toko dan menilai satu pagar terlihat indah, kemudian langsung membelinya. Agar Anda tidak salah milih pagar yang cocok, Berikut Hal yang harus diperhatikan sebelum memasang pagar di rumah .  

 Keamanan

 Jika Anda mencari pagar yang bisa menjaga keamanan rumah, ada beberapa pilihan yang harus diperhatikan ketika memasang pagar di rumah. Pertama, pilihlah pagar yang tidak berjarak antara tiangnya, atau memiliki jarak yang sempit. Jika Anda ingin menambahkan tanaman merambat, cobalah pagar berkisi. Pagar jenis ini bisa menambah keindahan dan membuat Anda merasa tinggal di sebuah taman rahasia. Karena pagar merupakan pertahanan keamanan rumah pertama setelah teralis .

 Pembatas Anjing

 Jika Anda membutuhkan pagar yang baik untuk membatasi pergerakan hewan peliharaan, misalnya anjing, pastikan membawa serta peliharaan saat berbelanja pagar. Pastikan tinggi pagar cukup tinggi bagi anjing, sehingga tidak mampu melompatinya. 
 
 ketika Anda ingin memasang pagar rumah pastikan bahwa pagar tersebut terkubur di tanah maksimal enam inci, supaya mencegah anjing menggalinya. Jika Anda tidak ingin pagar terlihat monoton, pertimbangkan sebuah sistem pagar yang tidak terlihat untuk menjaga anjing tetap berada di halaman rumah. Yuk lihat tips sebelum membuat kandang anjing.

 Penghalang Pandangan

 Pagar yang tepat bisa membuat hidup menjadi sedikit berbeda, jika Anda tinggal di sebuah lingkungan yang bising atau memiliki pemandangan yang kurang menyenangkan. Anda tidak perlu terburu-buru memilih pagar dari papan yang tinggi. Sebelum memasang pagar sebaiknya pertimbangkan sebuah desain pagar dari kaca buram atau sejenisnya. Karena pagar seperti ini lebih sedap untuk dipandang.

Sumber: Kompas.com

Foto: crainsnewyork.com

Maulina Kadiranti
EDITOR

Maulina Kadiranti

Cewek Minang yang satu ini punya hobby fangirling (Khususnya KPOP). Makan segala hal berbau greentea. Punya ketawa yang aneh. Selalu suka hal yang berhubungan dengan MEDIA dan ART! Talk with me @maumoyaa

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus