Selamat datang di ideaonline.co.id

Hii Ini Inspirasi Fasad yang Menyeramkan!


Membuat rumah lebih meriah untuk persiapan Halloween tidak harus melulu merombak bagian interior. Eksterior pun juga bisa! Atau Anda tertarik dengan inspirasi fasad yang menyeramkan ini? Simak, yuk!

Posted on 27 Oktober 2016 | Penulis: Sabrina Alisa
Hii Ini Inspirasi Fasad yang Menyeramkan!

iDEAonline.co.id  – Kreatifitas bisa dituangkan di mana saja dan kapan saja. Asal ada kemauan dan niat, ide yang ada di otak kita pun dapat terwujud. Salah satunya mendandani rumah. Biasanya, sebagian orang hanya fokus pada bagian interiornya saja. Ya, pemilihan furnitur, aksesori, warna cat, dikombinasikan satu sama lain agar indoor lebih terlihat ciamik. Namun, jangan lupakan wajah rumah atau fasad. Karena, dari sanalah “penilaian” pertama datang.

Seperti seniman cantik yang satu ini, Christine McConnell. Untuk merayakan Halloween, ia mengubah total fasad rumah orang tuanya menjadi sebuah wajah monster yang menyeramkan! Terlihat pada foto, inspirasi fasad yang menyeramkan ini memiliki 8 mata dan gigi-gigi yang menakutkan. Ini mungkin akan menjadi nightmare  bagi siapa saja yang lewat di depan rumah.

Untuk membuat mata, gigi, dan elemen lainnya, Christine McConnell cukup menggunakan papan busa insulasi dan cat. Agar inspirasi fasad yang menyeramkan ini semakin terasa nuansanya, Christine McConnell juga menambahkan efek pencahayaan berwarna hijau dan menyisipkan alat untuk membuat kabut bohongan. Rumah akan terlihat lebih creepy!

Selalu ada cerita dibalik sebuah karya. Begitu pun dengan fasad menyeramkan ini. Tentu bukan cerita berbau hantu, namun terdapat tanggapan miring dari orang-orang yang melihat fotonya. Banyak yang beranggapan, fasad ini menggunakan teknik photoshop dan bukan sungguhan. Tetapi, Christine McConnell dapat membuktikannya. Ia pun mengunggah foto behind the scene  saat ia melukis untuk wajah rumah orang tuanya. Dan kini inspirasi fasad yang menyeramkan ini pun tenar!

Sumber: inhabitat.com, mymodernmet.com

Sumber foto: http://imgur.com/user/ChristineHMcConnell

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus