Selamat datang di ideaonline.co.id

Pilih Desain Carport Mengikuti Prioritas Anda


Ada banyak hal yang mesti dipertimbangkan ketika mendesain ekterior rumah, termasuk dala hal carport . Perhatikan beragam desain dari carport dan pilihlah yang sesuai dengan prioritas Anda.

Posted on 31 Mei 2016 | Penulis: Sara Agustriana
Pilih Desain Carport Mengikuti Prioritas Anda

iDEAonline.co.id Carport , bagian dari rumah yang difungsikan sebagai tempat parkir mobil, saat ini semakin berkembang dan membuatnya semakin digemari sebagai salah satu cara melindungi kendaaraan. Carport mungkin tidak melindungi kendaraan sebaik garasi. Namun, keuntungan lain adalah biaya pembuatan lebih murah serta sirkulasi udara yang lebih baik. Tentu saja juga karena lahan yang dibutuhkan tidak terlalu luar sebagaimana garasi.

Jika melihat desain carport , carport terdiri atas bagian lantai, dinding, dan struktur penahan atap serta rangka penutup atap. Sebuah carport dapat memiliki satu atau dua sisi dinding. Namun secara umum, desain carport adalah terbuka. Jika Anda berencana membuat carport , pertimbangkan material serta desainnya.

Desain carport ada banyak ragamanya. Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan prioritas Anda, bisa berdasarkan pertimbangan akan keselamatan ataupun hemat anggaran. Apapun yang menjadi prioritas Anda, berikut ini beberapa desain terbaik dari carport yang dapat membantu Anda untuk memutuskan mana yang terbaik. Tapi ingat, hal ini berbeda dengan garasi.

So , pilih desain carport berdasarkan selera dan kebutuhan Anda ya, iDEA lovers. Untuk pilihan desainnya, bisa cek di sini .

Sumber: http://www.homedesignideasplans.com

Foto: http://www.homedesignideasplans.com

Sabrina Alisa
EDITOR

Sabrina Alisa

Indonesia. Buku, tidur, makan. @sabrina.alisa.1

direktori terkait
Komentar
blog comments powered by Disqus